Skip to main content
Berita KegiatanPencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat

Kepala BNNK Sumbawa Beri Pemahaman P4GN Pada Pertemuan Kerukunan Warga Jawa

Dibaca: 4 Oleh 12 Jan 2023Tidak ada komentar
Kepala BNNK Sumbawa Beri Pemahaman P4GN Pada Pertemuan Kerukunan Warga Jawa

Dalam rangka menekan angka prevalensi penyalahgunaan narkoba, sekaligus sebagai bentuk upaya preventif. Kepala BNNK Sumbawa, AKBP Hurri Nugroho, S.H., M.H. menggelar kegiatan sosialisasi P4GN pada pertemuan kerukunan warga jawa di Balai Pertemuan Kelurahan Brangbiji, (11/01/2023).

Dihadiri oleh 50 peserta yang seluruhnya tergabung pada kelompok kerukunan warga jawa. Kegiatan diawali dengan dibuka oleh Toto Purwanto selaku wakil ketua dari kerukunan warga jawa. Beliau mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Kepala BNNK Sumbawa yang telah hadir dan memberikan informasi serta edukasi terkait dengan bahaya penyalahgunaan narkoba.

Dalam pertemuan tersebut, Kepala BNNK Sumbawa memberikan penyampaian terkait dengan bahaya penyalahgunaan narkoba serta menghimbau kepada seluruh peserta pertemuan agar saling menjaga satu sama lain, serta bekerja sama untuk mendukung program P4GN. Harapannya, dengan dilaksanakannya sosialisasi P4GN pada pertemuan ini, dapat meningkatkan kesadaran bersama dalam mencegah dan melindungi diri dari penyalahgunaan narkoba.

Kirim Tanggapan