Skip to main content
Berita Kegiatan

Penyerahan Hadiah Bagi Pemenang Lomba Poster Nasional Anti Narkoba dalam Rangka Peringatan HANI 2020

Dibaca: 71 Oleh 13 Jul 2020Desember 1st, 2020Tidak ada komentar
Penyerahan Hadiah Bagi Pemenang Lomba Poster Nasional Anti Narkoba dalam Rangka Peringatan HANI 2020

Menyambut peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2020 beberapa waktu lalu. BNNK Sumbawa mengadakan berbagai macam kegiatan pra HANI 2020. Tidak terkecuali kegiatan-kegiatan yang melibatkan masyarakat umum dengan tujuan agar masyarakat ikut berpartisipasi dalam perayaan HANI tahun ini.

Dari berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan dalam rangka memperingati HANI 2020, BNNK Sumbawa bersama dengan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Teknologi Sumbawa mengadakan kegiatan Lomba Desain Poster Tingkat Nasional untuk kategori pelajar dan kategori umum/mahasiswa dengan tema “Generasi Muda Indonesia Anti Narkoba”.

BNNK Sumbawa juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya bagi para sponsor, yaitu dari Bank BPD Syariah Sumbawa, Bank BRI Kantor Cabang Sumbawa, Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai Sumbawa, Stasiun Karantina Pertanian Kelas I Sumbawa, PT Pertamina, PT Elnusa Petrofin TBBM Badas, Pemerintah Daerah Kabupaten Sumbawa, DPRD Kabupaten Sumbawa, serta Dinas Perpustakaan & Kearsipan Sumbawa yang telah memberikan dukungan dan kontribusi bagi suksesnya acara tersebut.

Pemenang dari Lomba Desain Poster Nasional tersebut telah diumumkan dan hadiah lomba telah diserahkan kepada pemenang pada hari Jumat (10/07/2020) di Halaman kantor BNNK Sumbawa. Adapun pemenang lomba kategori pelajar, untuk Juara I dimenangkan oleh Gantar Ihsan Tyas Sembodo dari SMA Negeri 2 Kudus Jawa Tengah; Juara II dimenangkan oleh Eka Kartika Wulandari dari SD Negeri 2 Sumbawa; Juara III dimenangkan oleh Satria Yudistira dari SMA Negeri III Sumbawa. Untuk Kategori Umum/Mahasiswa, Juara I dimenangkan oleh Ihromi Ramdhani Eka Putra dari Universitas Teknologi Sumbawa; Juara II dimenangkan oleh Ikoni Khalifatula dari Universitas Brawijaya Malang; Juara III dimenangkan oleh Ryan Lissabilla dari Kabupaten Sumbawa.

Kepala BNN Kabupaten Sumbawa, Fery Priyanto, S.Sos, M.M. mengucapkan selamat bagi para pemenang lomba. Beliau juga berpesan bagi para pemenang lomba agar dapat berkontribusi dalam upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika (P4GN) dan selalu berkarya tanpa menggunakan narkoba.

Penyerahan Hadiah Bagi Pemenang Lomba Poster Nasional Anti Narkoba dalam Rangka Peringatan HANI 2020 Penyerahan Hadiah Bagi Pemenang Lomba Poster Nasional Anti Narkoba dalam Rangka Peringatan HANI 2020

Terkait

Kirim Tanggapan