Skip to main content
Berita Kegiatan

Wujud Kepedulian Bersama, Sosialisasi P4GN dan Test Urine PT. Pelindo III Labuhan Badas

Dibaca: 2 Oleh 04 Mar 2020Desember 1st, 2020Tidak ada komentar
Wujud Kepedulian Bersama, Sosialisasi P4GN dan Test Urine PT. Pelindo III Labuhan Badas

Sebagai bentuk kepedulian terkait upaya P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika) terhadap pegawai, PT. Pelindo III  Labuhan Badas mengundang BNNK Sumbawa untuk memberikan sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba serta test urine terhadap pegawainya. Kegiatan ini sudah yang kesekian kalinya dan rutin dilaksanakan setiap tahun oleh PT. Pelindo III Labuhan Badas.

Kegiatan yang berlangsung di Kantor PT. Pelindo III Labuhan Badas (03/03/2020) tersebut diikuti oleh 18 pegawai termasuk General Manager PT Pelindo III Labuhan Badas, Yudha Rizkie Kurniawan.

General Manager Pelindo III, Yudha Rizkie Kurniawan memberikan sambutan dan ucapan terimakasih kepada Kepala BNNK Sumbawa beserta tim yang telah hadir, serta berharap dengan adanya sosialisasi tentang bahaya narkoba tersebut, agar dapat menjadi pemahaman oleh seluruh pegawai yang hadir sekaligus disampaikan lagi kepada keluarganya atau kerabatnya sebagai benteng bagi keluarga untuk bebas dan bersih dari penyalahgunaan narkotika.

Selanjutnya Kepala BNNK Sumbawa, Fery Priyanto, S.Sos., M.M. selaku narasumber memberikan pemahaman tentang P4GN kepada pegawai PT. Pelindo III Labuhan Badas. Selanjutnya Kepala BNNK Sumbawa berterimakasih atas dukungan serta upaya pelaksanaan program P4GN ini yang selalu dilaksanakan setiap tahun dan berharap kegiatan ini akan terus berjalan sebagai bentuk deteksi dini yang rutin dilakukan kepada Karyawan PT. Pelindo III Labuhan Badas agar terhindar dari bahaya penyalahgunaan narkotika.

Di akhir kegiatan, BNNK Sumbawa melaksanakan test urine kepada pegawai PT. Pelindo III  Labuhan Badas. Kegiatan ini bertujuan sebagai deteksi dini terhadap pegawai di PT Pelindo III Labuhan Badas. Jadi apabila dari hasil test urine ada pegawai yang positif menggunakan narkotika, maka akan direkomendasikan untuk rehabilitasi di klinik pratama BNNK Sumbawa.

Wujud Kepedulian Bersama, Sosialisasi P4GN dan Test Urine PT. Pelindo III Labuhan Badas

Terkait

Kirim Tanggapan