Skip to main content
Berita Kegiatan

Kedua Kalinya, BNNK Sumbawa Hadir Pada Acara Car Free Day SAMOTA

Dibaca: 6 Oleh 09 Jan 2023Tidak ada komentar
Kedua Kalinya, BNNK Sumbawa Hadir Pada Acara Car Free Day SAMOTA

Untuk kedua kalinya, BNN Kabupaten Sumbawa hadir pada acara Car Free Day SAMOTA, Minggu (08/01/2023). Pada acara CFD ini BNN Kabupaten Sumbawa menyapa seluruh pengunjung yang hadir. Kegiatan yang dilakukan setiap minggu pagi ini merupakan salah satu langkah untuk melakukan pendekatan P4GN kepada masyarakat Sumbawa sekaligus mengkampanyekan Perang Terhadap Narkoba “War on Drugs“. Dihadiri oleh Nursyafruddin, A.Md. selaku Sub Koordinator P2M beserta jajaran, BNN Kabupaten Sumbawa juga menyampaikan penyuluhan narkoba bagi seluruh pengunjung.

Selain itu, diadakan juga lomba lato-lato dan edukasi P4GN bagi anak-anak. Hal ini dilakukan agar pemahaman tentang P4GN dapat tersampaikan dengan cara yang menyenangkan dan mudah untuk dipahami. Terbukti dari antusiasme anak-anak yang mengikuti perlombaan sekaligus berpartisipasi dalam menggelorakan semangat anti narkoba.

Harapannya, tentu agar BNN Kabupaten Sumbawa selalu dapat berpartisipasi memeriahkan kegiatan CFD SAMOTA ini setiap minggu pagi. Karena hal ini merupakan salah satu langkah yang efektif dalam menyebarluaskan informasi P4GN kepada masyarakat di Tana Samawa.

Kedua Kalinya, BNNK Sumbawa Hadir Pada Acara Car Free Day SAMOTA

Antusiasme Pengunjung Anak-anak dalam Menggelorakan “War on Drugs” di CFD Samota

Terkait

Kirim Tanggapan